Tips Membersihkan Wastafel Dapur Stainless Steel

Berbagai furniture rumah tangga berbahan stainless steel tentunya akan membuat rumah tampil lebih modern karena sifat logamnya yang mengkilat dan menarik perhatian. Pada area dapur, salah satu contoh produk umum berbahan stainless steel adalah bak cuci piring.

Namun keindahan wastafel stainless steel akan memudar karena sering digunakan untuk mencuci peralatan dapur yang kotor. Wastafel bisa terlihat kusam dan menjadi tidak menarik.

Nah, untuk merawat kitchen sink stainless steel agar tetap mengilap, ada tips pembersihan yang mudah diaplikasikan yaitu hanya dengan bahan dapur yang mudah ditemukan, di antaranya:

1. Baking SodaAnda bisa menggosok wastafel dengan spons yang telah dicampur air dan soda kue. Gosok seluruh wastafel untuk menghilangkan noda dan kembali mengilap.

2. Minuman SodaTuang minuman soda ke dalam bak cuci piring stainless steel, diamkan beberapa saat lalu gosok permukaan bak cuci. Tak hanya kotoran biasa, karat juga bisa dibersihkan dengan mudah berkat minuman soda.

3. CukaCuka juga dapat membersihkan noda dan bahkan menghilangkan bau wastafel.

4. minyak zaitunSelain itu, coba seka wastafel dengan kain atau tisu yang dibasahi minyak zaitun. Ini bisa membuat wastafel terlihat lebih berkilau.

Tags : wastafel stainlesswastafel cuci tanganwastafel cuci piringwastafel kamar mandiwastafel portable stainlesstempat cuci tangantempat cuci piringmeja cuci piring dapurbak cuci piringbak piring stainlessbak cuci piring stainlessmeja sinkbowl sink stainlessbak cuci piring stenlesstainless steel kitchen sinkstainless sinkhand wash sinkdish wash sinkbathroom sinkportable stainless sinkhand sinkkitchen sinkstainless steel sinkstainless sinkcountertop sinksink stainless plate

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.