“BARU” Tempat sampah stainless persegi panjang TS-PSGP

Jaya Stainless telah menjual tempat sampah stainless sejak tahun 2000 dengan menawarkan puluhan desain dan ukuran, dapatkan juga diskon produk jika pembelian semakin banyak. Pesan di bumata@gmail.com / hub. 021-8613346, 081310045708 (WhatsApp).

Tempat sampah persegi panjang TS-PSGP merupakan salah satu produk tempat sampah stainless yang kami produksi dimana Anda juga dapat mencustom logo atau tulisan khusus pada body tempat sampah ini. Namun bukan hanya berfungsi sebagai tempat sampah semata, produk kami ini juga kerap dipesan oleh customer kami sebagai tempat penyimpanan payung yang anti karat dan elegan. Yups, semua tentu kebebasan Anda dalam mengaplikasikan tempat sampah stainless ini sesuai kebutuhan.

Fitur

– Dapat di pesan dengan ukuran khusus

Spesifikasi

– Material : Stainless steel – Ukuran : P35 x L17 x T60 cm
– Kapasitas : — Alas karet di bagian bawah

Tempat sampah stainless, jaga kebersihan dan tingkatkan estetika ruang

Dustbin (tempat sampah stainless) merupakan tempat sampah yang sangat cocok bila diaplikasikan pada lokasi umum industri komersial seperti mall, hotel, rumah sakit, bandara, taman kota (tempat sampah tanam stainless), pabrik, dan tempat umum lainnya. Seperti mini dan supermarket juga perhotelan, anda juga dapat mengorder tempat sampah stainless dengan logo dan tulisan custom di Jaya Stainless sesuai keinginan.

Tempat sampah stainless terlihat lebih minimalis dan indah dengan warna yang mengkilap dan variasi desain yang elegan sehingga saat ini cukup banyak dari konsumen kami yang membeli produk tempat sampah stainless dalam jumlah satuan untuk keperluan rumah tinggal, tong sampah stainless memang didesain khusus agar dapat memudahkan siapapun yang ingin membuang sampah.

Tags : tempat sampahtempat sampah stainlesstong sampah stainlesstempat sampah injaktempat sampah mobil stainlesstempat sampah dapur stainlesstempat sampah kamarkeranjang sampah keringtempat sampah hoteltempat sampah tahan karattempat sampah stainless steel

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.